Thursday, August 22, 2013

3:55 AM
 


Hubungan Taecyeon 2PM dan So Yi Hyun semakin dekat di episode ke-8 serial "Who Are You?". Di episode tersebut Taecyeon (Gun Woo) bahkan berani mencium So Yi Hyun (Shi On). Kisah cinta keduanya tampaknya mulai terjalin di "Who Are You?".

Dikisahkan Shi On mulai mencurigai seniornya di kepolisian, Choi Moon Sik (Kim Chang Wan), terkait kematian kekasihnya di masa lalu, Hyung Joon (Kim Jae Wook). Namun saat tersudut, Choi Moon Sik mengungkapkan bahwa Hyung Joon-lah yang menembaknya terlebih dahulu saat itu hingga ia pingsan. Moon Sik lalu mengaku bahwa ia tak mengetahui apapun yang terjadi setelah kejadian itu.

Di tengah kebingungannya, Gun Woo berusaha menghibur Shi On dengan mengajaknya berkencan. Keduanya menonton bioskop bersama dan Gun Woo yang mulai menyadari perasaannya berusaha mencuri-curi kesempatan. Usai mengantar Shi On pulang, Gun Woo kemudian menemuinya lagi untuk mengembalikan ponsel milik Shi On yang tertinggal di mobilnya.

Saat itulah, Gun Woo menggoda Shi On dan berpura-pura tak mau mengembalikan ponselnya. Pada momen itu, Gun Woo akhirnya mencium bibir Shi On yang ternyata membalas ciumannya. Ironisnya, hantu Hyung Joon ikut menyaksikan kejadian itu dan tak bisa menyembunyikan rasa patah hatinya.

Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta mereka? Serial "Who Are You?" ditayangkan di stasiun tvN.



wk



0 comments:

Post a Comment