Thursday, August 29, 2013

6:49 AM

 Jinwoon 2AM & Go Jun Hee, Jung In & Jo Jung Chi Akan TInggalkan WGM


Setelah 7 bulan bergabung dalam acara variety show pernikahan virtual We Got Married (WGM) akhirnya pasangan Jinwoon 2AM & Go  Jun Hee serta pasangan asli Jung In dan Jo Jung Chi akan meninggalkan program favorti MBC ini.

“Setelah beberapa perubahan terjadi dalam tim WGM season 4, menjadi suatu hal yang natural juga untuk kami merubah apa yang ada didalamnya. Telah diputuskan kalau dua pasangan Jinwoon & Go jun hee serta Jung In dan Jo Jung Chi akan meninggalkan acara,” tutur perwakilan mereka pada Kamis (29/8/2013).

Dikabarkan kalau kedua pasangan akan berhenti karena memang ingin menyesuaikan dengan jadwal mereka masing-masing dan menjadi lebih fokus lagi. Baik agensi Jinwoon dan Jung In juga sudah mengkonfirmasi kebenaran berita ini.

Berita mengenai rumor berhentinya kedua pasangan ini sebenarnya sudah beredar sejak beberapa hari yang lalu di dunia maya namun baru hari ini akhirnya perwakilan MBC mengeluarkan pernyataan resmi.

Walaupun para fans WGM sedih karena akan ditinggal kedua pasangan tersebut, namun pasangan muda Taemin SHINee & Na Eun A-pink masih akan bertahan dalam program tersebut. Kemungkinan  sekarang tim produksi WGM season 4 akan mengaudisi pasangan-pasangan barunya.


Source:allkpop

0 comments:

Post a Comment