Thursday, August 29, 2013

4:57 AM
 Ke Jakarta, Infinite Bergaya Summer Fashion di Bandara

Get Ready, Inspirit! Idola kamu sudah di jalan menuju ke Jakarta. Saat ini, Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong tertangkap kamera berada di Bandara Incheon, Korea Selatan, berpakaian sentuhan summer fashion. Yup, tampaknya mereka sudah siap dengan hawa panas Jakarta.


1. Sunggyu
 
Sang leader tampil keren mengenakan kaus, celana pendek, sneakers, serta jaket army. Rambutnya juga tampak beda, ditata dengan tekstur beach boy waves!

pic credit: inthesnow__net

pic. credit: @spotlight0428

2. Dongwoo
 
Untuk perjalanan menuju Jakarta kali ini Dongwoo memilih gaya santai dengan mengenakan kaus Boy London bermotif, jeans hitam, dan sepatu ber-studs.

3. Woohyun
 

Woohyun bergaya sporty dengan t-shirt nyaman, celana pendek jeans, sneakers, serta trucker cap. Cowok satu ini excited banget berangkat ke Jakarta, Woohyun berpose tiada henti untuk kamera fans.


4. Hoya
 
Hoya tahu betul akan bertemu udara panas di Jakarta. Maka itu, ia mengenakan kaus ombre tipis, celana pendek, topi, serta high-sneakers super cool!

Lucunya masker “I Say Ho” yang dipakai Hoya.


5. Sungyeol
 

Jeans + kaus putih polos = kostum wajib agar nyaman meski udara sedang panas. Biar makin chic, sling bag jadi pilihan Sungyeol.


6. L
 

Outfit serba hitam dan abu-abu dalam gaya a la skater boy jauh dari kata membosankan jika dipakai oleh L!

7. Sungjong
 

Dare to be different! Itu kata yang pantas menggambarkan Sungjong. Di saat member lain memilih bergaya sporty atau casual chic, maknae ini justru tampil berani memakai kemeja, retro sunglass, celana, serta platform shoes warna cobalt blue. Two thumbs up!



 CR:dreamersradio.com








0 comments:

Post a Comment