Friday, August 30, 2013

8:26 PM

 

Betapa beruntungnya Xiumin dan Tao EXO saat diundang menjadi bintang tamu acara "Shik Shin Road". Mereka berkesempatan untuk mencoba berbagai macam makanan enak secara gratis. Di episode terbaru "Shik Shin Road", Xiumin dan Tao akan bergabung bersama member "Shik Shin Road" untuk berwisata kuliner.

Keduanya diminta untuk mencoba masakan di sebuah restoran ternama di Korea. Saat itu Tao dan Xiumin sama-sama mengaku sebagai personil EXO yang paling suka makan. Lucunya, keduanya mengaku memperebutkan gelar sebagai member EXO paling rakus saat makan.

Tao berkata bahwa ia mampu menghabiskan sekotak pizza ukuran besar tanpa bantuan orang lain. Tak mau kalah, Xiumin juga menyebutkan hobi makannya. Xiumin mengaku saat makan ia mampu memasukkan banyak makanan ke dalam mulutnya hingga pipinya menggelembung.

Sehingga Xiumin mendapat julukan 'Mandoo' dari para penggemarnya. Keduanya pun membuktikan hobi makannya ini saat makanan tersaji di meja. Tanpa segan, Tao dan Xiumin dengan lahap langsung menikmati makanan tersebut.

Di foto-fotonya yang beredar, Tao juga sempat menjajal beradu panco dengan salah satu member acara tersebut. "Shik Shin Road" merupakan acara yang ditayangkan Y-Star. Episode spesial Xiumin dan Tao ini akan diputar pada 31 Agustus waktu setempat.


wk

0 comments:

Post a Comment