Friday, August 30, 2013

10:31 PM
Kamu mungkin sudah tak asing lagi dengan setelan jas motif loreng abu-abu yang satu ini. Gimana nggak, lebih dari sekali busana ini ditampilkan oleh para seleb top Korea.

Jika kamu bertanya-tanya, setelan jas dengan celana pendek unik ini adalah buatan salah satu merk fashion ternama asal Thailand, Greyhound.

Meski bermarkas di Thailand, Greyhound sudah melebarkan sayap hingga ke berbagai negara mode dunia termasuk di Seoul, Korea Selatan.
Jas tersebut merupakan koleksi Spring/Summer 2013 Greyhound yang bertajuk 'DISARTER'. Sebuah konsep yang terinspirasi dari bencana alam dipertemukan dengan keindahan seni.

Bukan seperti setelan jas kebanyakan yang formal dengan celana panjang, yang satu ini justru tampil edgy memasangkan jas bersama celana pendek.

Siapa saja seleb yang pernah memakainya?


1. Jo Jung Suk
 

Bintang serial 'You're the Best Lee Soon Shin' ini tampil one of a kind mengenakan setelan jas Greyhound dipadu kaus kaki panjang dan sepatu roda untuk majalah CeCi edisi September 2013. Siapa berani tiru gayanya?


2. Wooyoung '2PM'
 

Beberapa waktu lalu untuk pemotretan majalah Star1 bersama 2PM, Wooyoung juga memakai setelan jas yang sama. Cowok 24 tahun ini tampil lebih simpel dan chic tanpa aksesori.

3. Sunggyu 'Infinite'
Tebakan kamu benar, tentu Sunggyu juga masuk dalam daftar ini. Yup, leader Infinite ini memang pernah memakai setelan jas Greyhound beberapa kali meskipun bukan untuk pemotretan.


Pertama di video musik 'Man in Love', kemudian saat tampil di Inkigayo dan Mnet Wide Open Studio. Beda dari yang lain Sunggyu lebih memilih hanay memakai blazer, untuk kemudian dipadu dengan celana warna khaki dan aksesori statement necklace.



Cr:dreamersradio

0 comments:

Post a Comment