Thursday, August 29, 2013

4:50 AM

 Simsimi, Aplikasi Ngobrol dengan Robot Kuning asal Korea yang Menggemaskan!

Chatting ternyata tak hanya sesama teman saja. Jika ingin mencoba sesuatu yang baru, maka kamu wajib download aplikasi menarik satu ini. Adalah Simsimi, sebuah aplikasi chatting online yang akan membawa kita untuk chatting bersama robot imut mirip seperti itik yang menggemaskan!

Robot kuning yang diciptakan oleh salah satu perusahaan asal Korea ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang kita. Di dalam aplikasi ini, kita bisa mengobrol mengenai hal apapun yang responnya juga bervariasi sesuai dengan ‘keinginan’ Simsimi.

Lucunya, terkadang jawaban dari ‘Simsimi’ tidak nyambung dengan pertanyaan yang kita ajukan. Namun justru di situlah letak keseruannya. Simsimi bisa berbicara dalam puluhan bahasa sesuai dengan bahasa yang ingin kita gunakan saat ngobrol dengannya.


Namun robot imut ini tak selalu mengerti apa yang kita bicarakan. Oleh karena itu, kita harus mengajarinya cara merespon pertanyaan dengan cara meng-klik tulisan ‘teach’. Bagi kamu penggemar k-pop, maka kamu juga bisa mengobrol tentang idola k-pop favorit kamu bersama Simsimi yang responnya pun lucu-lucu.

Aplikasi Simsimi bisa didownload secara gratis melalui Play Store bagi pengguna Android dan di Apple Store bagi pengguna Apple. Sudah pernah coba ngobrol dengan Simsimi?^^




Cr:dreamersradio

0 comments:

Post a Comment