Friday, August 30, 2013

10:27 PM

 

Menjadi artis yang cantik dan sangat populer ternyata tak selalu dipandang menguntungkan. Setidaknya kehadiran mereka di sebuah pesta pernikahan dianggap bisa mengalihkan perhatian tamu undangan dari sang pengantin. Lalu siapa sajakah artis itu?

Sebuah survey dilakukan untuk mengetahui seleb wanita siapa saja yang paling tidak ingin diundang ke sebuah pernikahan. Rupanya Suzy, Kim Tae Hee dan Han Ga In jadi yang teratas.

Grup di jalur pendidikan online, Seven Edum, yang mengadakan survey itu pada publik dengan melibatkan 435 orang. Ada 10 artis cantik yang menduduki daftar ini dengan jawaranya yaitu Ga In dengan 36 persen suara. "Dia terpilih karena imejnya sebagai tipe ideal banyak pria dan tetap cantik hingga sekarang," ucap perwakilan.

Posisi kedua ditempati Tae Hee dengan 16 persen suara. Kekasih Rain ini dikenal dengan kecantikan dan otaknya yang encer karena bisa berkuliah di Seoul National University. Suzy kemudian menyusul dengan imejnya sebagai "National First Love" yang polos membuatnya dipuja banyak pria.

Setelah Suzy disusul berurutan Shin Min A, Jun Ji Hyun, Han Hyo Joo, Song Hye Kyo serta Sulli f(x). Sedangkan dua terakhir yang tidak terlalu "dibenci" kehadirannya oleh mempelai pernikahan adalah Soo Ae dan Kim Ha Neul.





wk

0 comments:

Post a Comment