Friday, August 30, 2013

8:15 PM
 


Foto seorang produser pria berusia 40 tahun tiba-tiba menjadi topik panas di internet. Pasalnya, ia memiliki wajah mirip dengan Tae Yeon Girls' Generation bahkan dengan kulit yang sama mudanya.


Foto sosok produser itu di-tweet Yoon Jong Shin pada 30 Agustus. "Foto Lee Gyu Ho sedang jadi pembicaraan. Dia adalah produser salah satu lagu Ye Rim yang akan dirilis untuk album keduanya nanti," tulisnya yang langsung menarik perhatian netter.

Netizen terkejut melihat wajah Lee Gyu Ho yang sangat muda untuk ukuran usia 40 tahun. Kulit wajahnya yang masih mulus dan seperti bayi membuat para netter bertanya-tanya. Kemiripan bentuk mata dan senyumannya yang persis Tae Yeon juga diakui mengejutkan.

"Ahjussi paling imut yang pernah kuketahui," tulis seorang netter. "Dia cantik sekali untuk ukuran usianya yang 40 tahun," imbuh netter lainnya. "Ini tidak mungkin terjadi! Apakah dia oplas?"

Lee Gyu Ho adalah kelahiran 1974 dan pada 1993 memenangkan kontes musik populer. Pada 1994 ia merilis album "Alterego" dan sejak itu menjadi produser banyak musisi termasuk Yoon Jong Shin, Lee So Eun dan Lee Seung Hwan.


wk

0 comments:

Post a Comment