Friday, August 30, 2013

5:44 PM
 Infinite Akan Nyanyikan Lagu 'Pelangi-pelangi' dalam Konsernya di Jakarta?


Meski pernah tampil di Jakarta pada Maret lalu dalam gelaran Music Bank, namun sepertinya untuk konser solo kali ini, para member Infinite tampak lebih bersemangat untuk bertemu para Inspirit pada Sabtu (31/08) besok yang juga tak kalah antusias dengan Sunggyu dkk.

Setelah beberapa waktu lalu pihak promotor mengungkapkan bahwa Infinite akan menyanyikan lagu-lagu asli Indonesia, sepertinya salah satu lagu yang dimaksud adalah lagu anak-anak berjudul ‘Pelangi-pelangi’. Dalam konferensi pers nya yang digelar pada Jumat (30/08), para member Infinite menyanyikan sedikit lirik lagu tersebut, salah satunya adalah Woohyun.

Saat diminta mengucapkan kalimat bahasa Indonesia, tiba-tiba saja Woohyun menyanyikan potongan lirik lagu tersebut. “Pelang-pelangi ciptaan tuhan!” yang dilanjutkan dengan “Pelangi-pelangi alangkah indahmu...”

Tak hanya itu, sang maknae, Sungjong juga ikut menyebutkan bagian liriknya, yaitu “Ciptaan tuhan.” Ssstt, Sungjong juga membocorkan bahwa akan ada penampilan individu para member yang akan memukau para Inspirit. “Kalau mau lihat, datang saja ya!” Ungkap Sungjong bersemangat.



Cr:dreamersradio

0 comments:

Post a Comment