Thursday, August 29, 2013

4:22 AM



GoHara-Seungyeon-Vitamin


KARA Hara dan Seungyeon didiagnosis dengan memiliki arteri yang mengeras.
Pada episode terbaru dari KBS2 “Vitamin,” mereka menampilkan episode ke-500 khusus berjudul “10 Tahun Lebih Muda! Tips Hidup 10 Tahun Lagi!” Pada acara itu, mereka memeriksa urin, jantung, endokrin, gigi, kanker, dan kesehatan tulang.

Dalam episode ini, anggota cast serta tamu mengukur kecepatan nadi, tekanan darah, ‘usia’ pembuluh darah, dan melakukan ultrasound karotid.

Di tengah semua ini, Kara Hara dan Seung Yeon ditemukan memiliki usia pembuluh darah mengejutkan. Untuk ini Hara berkata, “Karena saya memiliki jadwal sibuk saya tidak punya banyak waktu, jadi saya biasanya tidak bisa makan tepat waktu. Saya pikir itu penyebab masalah saya.”

Seung Yeon berkata, “Saya tahu bahwa kebiasaan hidup tidak teratur saya akan mengakibatkan hasil yang buruk. Mulai sekarang aku akan mengubah kebiasaan makan dan gaya hidup saya untuk mengatasi hal ini dan menjadi lebih sehat.”

Profesor Rumah Sakit Severance kardiologi, yang tampil di acara itu, mengatakan, “Kami ingin menentukan ketahanan pembuluh darah dalam gelombang arteri untuk Han Seung Yeon dan Hara, dan menemukan bahwa ada sedikit pengerasan arteri. Ada kesempatan baik untuk meningkatkan kesehatan mereka dengan mengubah gaya hidup mereka dan lebih fokus pada kesehatan mereka.





Source:kpopstarz


0 comments:

Post a Comment