Friday, August 30, 2013

2:04 AM

 

Pada Juli lalu Goo Hara Kara ketahuan jalan-jalan bareng Lee Soo Hyuk di Jepang. Kali ini mereka kembali ketahuan pergi bersama, namun di Seoul. Tak heran gosip Hara dan Soo Hyuk telah berpacaran pun kembali merebak.
Dispatch mempublikasikan foto Hara dan Soo Hyuk keluar bareng pada 11 Agustus sekitar pukul 9 malam waktu setempat. Mereka bersama satu teman lagi menikmati makan malam di restoran China di kawasan Chungdahm-dong. Hara dan Soo Hyuk dilaporkan keluar bergantian dengan mengenakan topi agar identitasnya tak dikenali.

Mengetahui foto tersebut, agensi kedua artis tersebut langsung mengeluarkan bantahannya. "Hara dan Lee Soo Hyuk tidak berpacaran. Mereka hanya teman," ucap DSP Media.

"Ini benar-benar lucu dan memalukan bagi kami untuk menjelaskan lagi. Mereka berdua tidak lebih dari sekedar teman," tegas jubir Sidus HQ. "Hara dekat dengan banyak model pria dan Lee Soo Hyuk hanya salah satu dari mereka. Selain itu agensi tahu kebersamaan mereka. Kami harap tidak ada salah paham lagi."



wk

0 comments:

Post a Comment