Thursday, August 1, 2013

7:30 AM

 Suzy-HealingCamp1

Suzy berbicara tentang apa yang dikhawatirkan setiap selebriti, apakah dia percaya popularitasnya akan terus berlangsung.

Suzy mengaku dia merasa bahagia dan tertekan pada popularitas besar yang telah dia nikmati pada siaran 29 Juli dari SBS ‘Healing Camp’.


Ketika ditanya apakah dia merasa gugup tentang popularitasnya yang besar, dia berkata, “Tidak semuanya baik, memiliki banyak orang yang menyukaimu.”

“Saya selalu datang untuk berpikir bahwa popularitas saya tidak akan berlangsung lama, dan bahwa hal itu tidak akan berlangsung selamanya,” katanya. “Pada titik tertentu saya mulai menjadi khawatir bahwa saya tidak akan populer lagi. Aku tidak tahu apakah aku akan bisa menerimanya jika popularitas saya tiba-tiba menurun ketika aku begitu dicintai sekarang.”

Dia paling khawatir tentang keluarganya.

Suzy mengatakan, “Tidak masalah bagi saya, tapi aku khawatir tentang ibu saya dan keluarga saya. Aku mengkhawatirkan orang tua saya, yang senang mendengar bahwa mereka telah membesarkan putri mereka begitu baik, tidak akan dapat berdiri karena itu. ”



Source:enews

0 comments:

Post a Comment