Sunday, August 11, 2013

2:36 AM
 Siwon-BoA

Pada episode terbaru dari SBS “Thank You” yang ditayangkan pada tanggal 9 Agustus, penyanyi BoA dan aktor Son Hyun Joo dan Moon Jung Hee melakukan retret khusus. Pada hari itu, BoA mengundang teman dekat dan anggota Super Junior Choi Siwon untuk bergabung dengannya di perjalanan.


Mengenai alasan mengundangnya, Choi Siwon berbagi, “Ketika orang lain melihat BoA, mereka mungkin mendapatkan kesan bahwa dia sangat kuat. Namun, ketika kamu bisa mengenal dia, dia memiliki sisi rentannya juga, dan dia juga tipe yang membutuhkan seseorang untuk melindungi dan merawatnya. Kadang-kadang aku disebut sebagai ‘manajer BoA.’ ”

BoA juga ikut-ikutan dengan mengatakan, “Ada satu kali ini aku mengatakan pada Choi Siwon tentang sesuatu yang membuat saya tertekan, dan dia membawa sesuatu dalam kantong plastik hitam. Di dalamnya ada petasan. Malam itu, kami bermain petasan bersama untuk mengangkat semangat saya. ”

Setelah mendengar tentang persahabatan dekat mereka, Moon Jung Hee menggoda mereka berkata, “Apakah itu sesuatu yang kamu lakukan sebagai teman?” Choi Siwon menjawab, “Ya, orang selalu meragukan bahwa kami hanya teman. Tapi itulah kami. ”

Netizens berkomentar, “Ah, BoA pasti tersentuh oleh gerakan Choi Siwon” dan “BoA dan Choi Siwon tampak seperti teman baik.”







Source:Soompi
mds

0 comments:

Post a Comment