Thursday, August 22, 2013

11:40 PM

 Sempat Vakum SMA, Minzy 2NE1 Akhirnya Lulus Ujian Persetaraan SMA

Walau sempat mengesampingkan pendidikannya demi mengejar impiannya sebagai superstar bersama 2NE1, namun Minzy tampaknya tak langsung begitu saja menyerah. Baru-baru ini maknae 2NE1 ini pun berhasil lulus dari tes persetaraan SMA.


Kebahagiaan karena akhirnya dapat lulus ujian persetaraan SMA atau GDE ini pun Minzy bagi di akun Twitternya pada Kamis (22/08). “Setelah menunggu sepanjang pagi dengan perasaan gugup, aku akhirnya memeriksanya dan aku lulus,” tulis Minzy.

Cewek 19 tahun ini pun tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya pada fans yang selama ini telah mendukungnya. “Dengan rahmat Tuhan, dan semua fans yang telah mendukungku selama aku melakukan studiku, serta guru yang membantuku ujian dan selalu memberikan dukungan agar aku dapat mengerjakannya dengan baik, terima kasih!” tulisnya.


Sebagai bukti, Minzy pun mengunggah screenshot situs yang mengumumkan bahwa Minzy telah lulus dari ujian persetaraan tingkat SMA. Hal ini dilakukan  karena sebelumnya ia terpaksa tak melanjutkan pendidikannya di bangku SMA karena kesibukannya saat baru mulai debut dengan 2NE1 pada tahun 2009 lalu.

Kini, setelah Minzy mampu membuktikan kesuksesannya bersama 2NE1, ia pun tak lupa dengan pendidikannya dengan mengikuti ujian persetaraan SMA untuk menyiapkan ujian masuk universitas di tengah kesibukan jadwalnya.




CR:dr

0 comments:

Post a Comment