Monday, August 5, 2013

11:32 PM
 LawOfJungle-OhJongHyuk


Realiti Show SBS “Law of the Jungle” kembali diterpa oleh kontroversi lain dan kali ini, itu karena salah satu pemeran acara itu tertangkap memegang rokok selama siaran.

Pada tanggal 2 Agustus, ”Law of the Jungle” menayangkan episode Karibia dimana penyanyi dan aktor Oh Jong Hyuk tertangkap memegang rokok.


Disiaran rekaman seseorang yang memegang sebatang rokok tanpa mosaik atau blur adalah masalah, tapi masalah yang lebih besar adalah bahwa adegan tertentu di mana Oh Jong Hyuk terlihat memegang rokok adalah ketika para pemain anggota mencoba untuk membuat api dari awal. Hal ini menyebabkan penonton untuk berpikir, “Jika seseorang mampu untuk merokok, mengapa mereka tidak bisa membuat api,” menyebabkan keraguan atas keaslian program itu dicurigai sekali lagi.

Pada tanggal 4 Agustus, staf ”Law of the Jungle” membuat pernyataan resmi melalui situs SBS dengan mengatakan, “Menyiarkan seorang anggota memegang rokok pada siaran 2 agustus itu adalah kecelakaan. Ini adalah kesalahan editing dan kami memberikan permintaan maaf yang mendalam kepada pemirsa, “dan” Kami akan lebih berhati-hati agar hal ini tidak terjadi lagi. ”

Mereka melanjutkan,”Law of the Jungle” adalah sebuah program yang diciptakan untuk menunjukkan pemirsa bagaimana untuk bertahan hidup di padang gurun,” dan “Ketika anggota pemain mencoba untuk membuat api, mereka mengikuti niat program. Mereka secara sukarela menggunakan potongan kayu dan tidak menggunakan metode lainnya,” menempatkan keraguan itu untuk dihilangkan.

Sementara banyak yang telah mengkritik Oh Jong Hyuk untuk merokok, banyak pemirsa juga telah membela dirinya. Sekelompok besar netizens telah membela Oh Jong Hyuk, mengatakan bahwa ia tidak boleh dikritik begitu keras karena ia adalah salah satu selebriti yang melayani militer sebagai tentara reguler dan bukan sebagai tentara selebriti. Pendapat ini tampaknya akan mengumpulkan lebih banyak karena skandal militer selebriti terbaru.

Sebelumnya, ”Law of the Jungle” menghadapi banyak kontroversi, terutama menyangkut kredibilitas pertunjukan. Untuk episode khusus Selandia Baru, sutradara Park Bo Young memposting hal-hal negatif tentang acara, yang menyebabkan netizens untuk meragukan sifat sejati program itu.



Source:Soompi
mds

0 comments:

Post a Comment