Thursday, August 1, 2013

6:18 AM
 Junsu-JYJ


JYJ Junsu memiliki rasa lapar yang besar untuk panggung.

Konferensi pers untuk drama musikal “Elizabeth” diadakan baru-baru ini di Seoul. Pada hari itu, aktor termasuk Ok Joo Hyun, Kim So Hyun, Kim Junsu, dan Park Hyo Shin muncul untuk menampilkan musikal.


Kim Junsu menerima Penghargaan ‘Best Acting Award’ melalui musikal “Elizabeth” tahun lalu. Dia telah diakui oleh semua orang sebagai musisi dan aktor berbakat.

Junsu mengatakan, “aku merasa banyak tekanan. Hal ini dapat terlihat membosankan karena itu adalah cerita yang sama setiap waktu, tetapi sebenarnya ada banyak tekanan.”

Ia melanjutkan, “Seperti yang sudah diketahui banyak orang, aku benar-benar rindu berada di atas panggung. Itu karena satu-satunya cara yang dapat aku lakukan adalah melalui konser atau melalui cara-cara lain di luar panggung. Jadi saya ingin mencurahkan segalanya dari diriku dalam setiap acara. saya ingin memuaskan dahaga saya akan panggung. ”

Drama musikal “Elizabeth” akan ditayangkan mulai 26-29 Juli di Teater Opera di Seoul.



Source: kpopstarz)

0 comments:

Post a Comment