Wednesday, August 21, 2013

8:25 AM

 Prosecution Seeks Eight-Month Prison Sentence for Actor Ryu Shi Won


Selama sidang perceraian yang digelar pada tanggal 20 Agustus, jaksa mengajukan hukuman penjara delapan bulan untuk aktor Ryu Shi Won untuk menyerang, mengancam, dan melacak istrinya.

Ryu Shi Won menikah dengan istrinya pada tahun 2010 dan pada bulan Maret 2012 ia mengajukan gugatan cerai.


Menurut jaksa, di Mei 2011 Ryu Shi Won memasang alat pelacak GPS di mobil Mercedes-Benz istrinya  dan mengumpulkan informasi kejadian dan keberadaan selama kurang lebih delapan bulan.

Ketika pada bulan Agustus tahun itu istrinya bertemu dengannya tentang pelacakan GPS, aktor itu menjawab, "Apakah Anda bercanda? Aku akan membunuhmu. "Dia kemudian memukul wajahnya dengan tangannya. Dia mengancam "Saya tahu banyak orang jahat. Di mana pun Anda pergi, apa pun yang Anda lakukan, saya bisa  seperti itu. Saya seorang pria menakutkan. " Sebulan kemudian Ryu Shi Won memasang perangkat lain pada ponsel istrinya, untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut tentang lokasi nya.

Ryu Shi Won membalas dengan tuduhan tuduhan palsu, penipuan, pelanggaran privasi, dan
pelanggaran UU  Perlindungan Rahasia Komunikasi .
 
Setelah mendengar tuntutan jaksa pada 20 Agustus, Ryu Shi Won dilaporkan menyatakan, "Saya tidak lagi memiliki kepentingan dalam industri hiburan. Saya bersedia untuk menyerahkan segalanya untuk putriku. Saya bersedia melakukan apa pun untuk putriku. Setidaknya, saya tidak ingin anak saya melihat saya sebagai seorang ayah yang melakukan hal-hal yang dituduhkan . Silakan lihat kebenaran. "

Keesokan harinya di Facebook-nya, Ryu Shi Won mengulangi keprihatinannya untuk putrinya, menulis "Anakku. Saya hanya bahagia dan bersyukur atas keberadaanmu, dan kau memberi saya kekuatan. Saya cinta. Aku cinta, anak ku. "

Ryu Shi Won dan istrinya memiliki satu anak perempuan .

Sidang perceraian akan dilanjutkan ke bagian 3 pada tanggal 12 September.





Source:Soompi
Trans Ind:IniSajaMo

0 comments:

Post a Comment