Friday, August 9, 2013

11:28 PM

 

Foto 'kencan' IU dan Lee Hyun Woo yang beredar di internet berhasil menarik perhatian netizen dan fans. Spekulasi tentang hubungan keduanya juga langsung beredar karena foto tersebut. Namun, baru-baru ini IU dan Lee Hyun Woo membantah bahwa mereka tengah berkencan.

Melalui agensinya masing-masing, IU dan Lee Hyun Woo menjelaskan mereka hanya berteman biasa. Lagipula sebenarnya saat itu mereka menonton film tersebut bersama banyak orang. Mereka juga mengajak serta teman-teman, manajer dan stafnya.

"Memang benar mereka nonton film bersama," ujar agensi IU. "Tapi keduanya sama-sama mengajak manajer dan staf saat menonton film itu."

Sementara itu agensi Lee Hyun Woo menjelaskan mereka memang dekat sebagai teman semenjak sama-sama menjadi host "Inkigayo". "Keduanya jadi teman dekat karena pernah menjadi MC 'Inkigayo' bersama. Kebetulan waktu itu mereka sama-sama punya waktu luang dan memutuskan menonton film. Bukankan sah-sah saja kalau dua orang teman menonton film bersama," ujar agensi aktor "Secretly Greatly" itu.


wk



0 comments:

Post a Comment