Thursday, August 8, 2013

7:55 AM

 Gi Kwang B2ST: Tubuhku Bertambah Tinggi!

Sosok idola K-Pop biasanya terkenal dengan tubuh jenjang mereka. Namun walau tak memiliki tubuh jenjang seperti idola K-Pop lainnya, Lee Gi Kwang B2ST tetap memiliki talenta yang tak kalah memukau dari idola K-Pop lain.


Namun ternyata masalah tinggi tubuh tetap menjadi permasalahan utama bagi member yang jango ngedance ini. Dalam wawancaranya bersama member B2ST lainnya di siaran radio ‘Two O’clock Escape Cultwo Show’, Gi Kwang mengungkapkan bahwa ia masih melakukan usaha untuk menambah tinggi badannya.


Usaha Gi Kwang tersebut pun tak sia-sia, sebab penyanyi yang juga merupakan aktor ini mengaku jika belakangan ini tubuhnya semakin bertambah tinggi. Hal tersebut tak ayal membuat penyiar acara tersebut dan member B2ST lainnya tertawa.

Layaknya seorang anak kecil Gi Kwang bercerita mengenai tubuhnya yang bertambah tinggi walau hanya sedikit. “Pihak rumah sakit memberitahuku jika kesempatanku untuk tumbuh tinggi masih terbuka. Menurut pengukuruan tubuhku yang paling baru, aku tambah tinggi sekitar 0,7 cm. Aku masih tumbuh,” ungkap Gi Kwang.

Ia kemudian mengungkapkan bagaimana ia berusaha untuk tetap tumbuh tinggi. “Jika dibandingkan, tinggiku tak seperti pria pada umumnya. Tapi aku tak menjadikannya hal yang sulit,” katanya.

“Dalam usahaku untuk tumbuh tinggi, aku menemukan fakta jika ikan teri yang ditumis punya kandungan kalsium yang lebih tinggi dari susu.”


CR:dreamersradio

0 comments:

Post a Comment