Monday, August 26, 2013

7:57 AM
 Gaya Idola K-Pop di Karpet Merah KCON 2013

Penasaran seperti apa gaya fashion idola kamu membawakan K-style khas mereka di pagelaran KCON 2013, di Los Angeles, Amerika Serikat?

1. EXO
 

Masih dengan gaya school boy andalannya, kali ini 12 cowok ganteng EXO menambah kesan classy pada penampilan mereka dengan blazer dan dasi nuansa navy blue. Selebihnya mereka tetap memakai celana abu-abu dan sneakers sporty kesayangan masing-masing.


2. Teen Top
 

Di kesempatan ini Teen Top banyak main cutting dan gaya tumpuk. Meski baju mereka berwarna monokrom alias hitam-putih, warna rambut sukses jadi daya tarik: C.A.P. dengan warna biru, ungu terang Niel, serta L. Joe dengan warna merah menyala.
3. 2AM
 

2AM terlihat lebih segar dan stylish dengan busana bergaya vintage satu ini! Setuju? Kemeja warna pastel, dasi, serta suspender mewarnai penampilan mereka.


4. Henry 'Super Junior-M'
 

Henry tampil chic dengan setelan jas hitam dan oxford shoes berwarna senada. The simpler, the better!

5. f(x)
 
Mata nggak bisa beralih saat f(x) turun ke karpet merah! Lima gadis cantik ini memilih kompak bergaya dengan motif nuansa oranye. Mereka terlihat menonjol dengan gaya sesuai karakter masing-masing.


Victoria memilih dress potongan asimetris, outer oranye, dan boots. Amber memakai tanktop dan Bermuda pants yang nyaman. Krystal bergaya ’80-an mengenakan cropped sheer dress dan high waist legging. Mini dress motif baroque untuk Sulli, sementara Luna tampil androgyny chic memakai tanktop, rok mini kulit, wedges, dan kaus kaki selutut. 

Gaya Siapa paling kamu suka?

CR:dr
























0 comments:

Post a Comment