Tuesday, August 13, 2013

1:08 AM
 


EXO memiliki banyak fans sasaeng (stalker) yang selalu mengikuti kemanapun mereka pergi. Para member kini membahas keberadaan mereka dalam sebuah wawancara. EXO juga meluruskan sebuah isu bahwa ada sasaeng cewek yang masuk ke kamar mandi mereka.

Beberapa waktu lalu beredar foto yang menunjukkan fans cewek menyamar jadi cowok untuk masuk ke kamar mandi cowok. Fans sasaeng EXO sudah dikenal nekat dalam mengikuti idolanya ini. Kini EXO meluruskan bahwa penyusup itu bukan cewek, melainkan benar-benar seorang cowok.

"Belakangan ini ada rumor bahwa ada satu fans cewek mencukur rambutnya dan masuk ke kamar mandi pria yang di dalamnya ada kami dan memotret," ucap EXO. "Sebenarnya memang ada orang yang menguntit kami ke kamar mandi untuk memotret kami, seperti di dalam foto itu, tetapi fans itu bukan cewek yang menyamar. Dia benar-benar seorang cowok."
EXO juga meminta maaf dengan semua pihak yang merasa terganggu oleh ulah fans, terutama tetangga dorm. Mereka minta fans berhenti berkemah di luar dorm dan melakukan hal-hal berbahaya. "Kami juga sangat berterimakasih jika mereka menuruti peraturan saat menemui kami di acara publik," lanjutnya.

"Kami senang fans datang menyaksikan kami, tapi akan lebih baik jika menuruti peraturan dan bersikap baik di tempat umum," imbuh EXO. "Saat kami di luar negeri, fans sasaeng sengaja memakai pesawat yang sama dan memotret kami non-stop. Jadi bayangkan betapa tidak nyamannya. Kami sering merasa bersalah telah mengganggu penumpang lainnya dan kru pesawat."


CR:wk









0 comments:

Post a Comment