Wednesday, April 17, 2013

11:43 PM

suzy_profile


Media Sport Seoul merilis sebuah video mengenai selebriti wanita dan pria yang memiliki prilaku negatif. Selebriti wanita ini dikatakan sangat kasar dan tidak menghargai orang. Sedangkan selebriti pria itu disebut memiliki dua wajah.

Melalui rubrik ‘SS Isu dan Kebenaran’, media ini menceritakan tentang salah satu idola wanita dari girlband yang semakin populer. Mereka tidak membongkar nama girlband yang dimaksud. Tetapi melalui video yang diunggah ke youtube, mereka menggambarkan bahwa orang yang dimaksud adalah aktris dan penyanyi yang dikenal masyakarakat dengan nama ‘Cinta Pertama Nasional’. Mereka juga menambakan inisial B dalam penjelasan mereka.

“Ini menjadi isu besar. Karena popularitasnya semakin besar, kami mendengar bahwa dia sangat arogan dan dia selalu dikritik wartawan, produser siaran, dan staff stasiun televisi. Dia selalu terlambat datang ke lokasi pemotretan dan ketika waktunya untuk kembali melanjutkan syuting, dia bersikap menyebalkan. Tidak hanya itu, dia juga selalu menggunakan kata-kata kasar yang tidak pantas untuk seseorang yang disebut idola. Meski dia punya wajah cantik tetapi karena prilakunya berbeda, dia selalu disebut sebagai anggota paling kasar diantara anggota lainnya,” ujar wartawan Kim Ka Yeon saat melaporkan berita itu.

Selain idola wanita yang dibicarakan, berita itu juga menceritakan tentang seorang aktor pria yang terkenal karena sikap baiknya. Tetapi semua itu tidak benar.

“Meskipun dia dikenal karena memiliki sikap dan prilaku yang sangat baik, aktor lain menggeleng-gelengkan kepalanya pada pribadinya yang bermuka dua. Karena kondisi kesehatannya yang kurang baik akhir-akhir ini, ia meminta staf untuk membawakannya teh atau mengantar pesannya kepada orang lain. Jika orang itu terlambat membawa pesanannya, dia menjadi marah dan bersikap menyebalkan. Orang stasiun mengatakan dia hanya baik di depan wartawan. Meski dia bersikap baik tetapi karakter kasarnya tidak akan pernah hilang,” lanjut Kim.

Walaupun di dalam video itu saat wartawan menyebut nama selebriti wanita yang dimaksud, langsung dihapus, tetapi ada sedikit kata yang bisa didengar publik. Terdengar kata ‘zy’ di akhir kalimat yang merujuk pada nama Suzy dari grup band Miss A yang disebut sebagai ‘Cinta pertama nasional’. Sedangkan aktor prianya terlalu sulit untuk diketahui.


 


Source :allkpop
Credit :asiakoe

0 comments:

Post a Comment