Sunday, April 28, 2013

5:46 AM



Satu-satunya artis wanita Korea yang ikut dalam rombongan "Barefoot Friends" adalah Uee After School. Bintang serial "He's Beautiful" itu ikut melakoni syuting acara "Barefoot Friends" bersama dengan Kim Hyun Joong, Yoon Shi Yoon dan artis-artis lainnya. Beberapa video dan foto-foto syutingnya di Yogyakarta pun tampak beredar di internet.

Di video-video fancam tersebut puluhan fans tampak menyerbu para idola ini. Mereka berebut mengabadikan kegiatan syuting Uee cs saat mengunjungi Malioboro, Yogyakarta. Di salah satu foto tampak Uee tengah memilih ayam bakar.

Namun, kabar kurang enak datang dari netizen yang ikut menyaksikan syuting acara tersebut. Saking ramainya antusiasme fans, para idola ini menjadi sedikit terganggu. Bahkan ada rumor yang beredar di kalangan netter yang mengatakan wajah Kim Hyun Joong sempat terluka. "Hyun Joong terluka di wajahnya. Tolong lebih tenang sedikit, kalau kalian tidak mau mereka kapok datang ke Indonesia," komentar salah seorang netter di akun Facebooknya.

Acara ini sebenarnya juga dibintangi Eunhyuk Super Junior, namun tak bisa datang karena tur konser Super Show 5 di Amerika Selatan. "Barefoot Friends" merupakan acara yang dipandu Kang Ho Dong sebagai host utamanya. Bintang-bintang lain yang terlibat dalam acara ini diantaranya Yoo Se Yoon, Yoon Jong Shin dan Kim Bum Soo.
Simak video-video yang diunggah netter berikut ini:

 

 




0 comments:

Post a Comment