Tuesday, April 30, 2013

8:41 PM
 
 



JYJ didapuk menjadi model iklan terbaru untuk produk outdoor Millet, M-Limited. M-Limited keluaran Millet yang mentarget segmen pasar usia 25-35 tahun ini merasa JYJ sangat cocok menjadi bintang iklan mereka.

Dengan imej dan popularitasnya di berbagai kalangan usia, JYJ diharapkan bisa masuk ke semua segmen pasar, terutama pasar remaja. Hal ini diutarakan langsung oleh perwakilan Millet.

"Ketika kami menyadari berkembangnya tren generasi muda yang ikut membesarkan gaya hidup outdoor, kami memutuskan untuk maju dengan produk 'M-Limited'", kata juru bicara perusahaan. "JYJ yang banyak menerima cinta dari seluruh dunia dengan musik dan gaya unik mereka telah terpilih sebagai model iklan kami."

Sementara itu, JYJ baru saja sukses menyelesaikan konser mereka di Jepang selama tiga hari di Tokyo Dome. Konser itu sukses ditonton lebih dari 150 ribu penonton.

 
 

0 comments:

Post a Comment