Wednesday, April 17, 2013

8:48 PM
 


Sejak laporan mendadak tentang SHINee Taemin dan A Pink Na Eun menjadi pasangan berikutnya pada MBC 'We Got Married', fans dan pemirsa telah mempertanyakan alasan di balik casting, terutama melihat bahwa keduanya sangat muda.

Setelah konfirmasi dari dua casting
itu,  PD acara berbicara tentang mengapa ia memutuskan untuk membawa kedua bintang muda ini sebagai pasangan terbaru mereka.

PD Hwang Jin Kyo mengungkapkan kepada 'MyDaily', "Kami sedang mencari pasangan di layar baru yang akan memberikan  getaran cinta pertama. Kami mewawancarai berbagai selebriti, tapi dari mereka, Taemin dan Na Eun yang hampir tidak memiliki pengalaman kencan, tampaknya yang paling cocok, dan mereka juga memiliki banyak kesamaan. "

"Khususnya, ketika mereka membahas topik cinta, Taemin berbicara tentang hari-harinya saat SD sementara Na Eun berbicara tentang hari-harinya saat TK  ... Mereka bertemu selama pembuatan film pertama dan memancarkan getaran tak bersalah dan segar. Kami meminta  pemirsa juga menonton saat pasangan
Taemin dan Na Eun ini di layar baru  dengan cinta. "

Taemin dan Na Eun baru-baru ini syuting untuk acara di Pulau Jeju, dan episode pertama mereka akan ditayangkan pada tanggal 27.





Source :allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

0 comments:

Post a Comment