Thursday, June 13, 2013

1:28 AM

 

Kehidupan para personil Super Junior tentu menjadi kisah yang selalu menarik bagi penggemarnya. Saat ini boyband pelantun hits "Sorry Sorry" itu tengah menjalani konser "Super Show 5" mereka di seluruh dunia. Menariknya, kisah perjalanan mereka ini akan didokumentasikan dalam sebuah variety show.


Acara tersebut akan menampilkan berbagai kejadian di balik serta di atas panggung "Super Show 5". Fans bisa menyaksikan serunya perjalanan Choi Siwon, Lee Donghae, Kyuhyun, Ryeowook, Eunhyuk, Shindong, Yesung, Kangin dan Sungmin. Acara itu menampilkan kegiatan mereka saat menjalani tur di Amerika Selatan.

Saat itu mereka mengunjungi sejumlah negara seperti Brazil, Argentina, Peru dan Chili. Berbagai hal-hal seru pun terjadi di perjalanan semalam 56 jam itu. Acara tersebut juga akan menayangkan kunjungan wisata para personil SuJu di Argentina dan Chili.

Rencananya, acara itu akan tayang di stasiun TV Kabel MBC Music. Dalam acara spesial "Super Show 5" ini, Kangin dipilih sebagai naratornya karena ini adalah tur pertamanya setelah selesai menjalankan wajib militer di Korea Selatan.
 
 
 

0 comments:

Post a Comment