Tuesday, July 23, 2013

7:52 AM

 Kena Efek Bahan Peledak, Dongwoon B2ST Cedera Saat Konser!


Boyband bentukan Cube Entertainment akhirnya telah secara resmi comeback setelah menggelar konser eksklusifnya yang bertajuk ‘Beautiful Show 2013’ selama dua hari berturut-turut di Olympic Park Gymnastic Stadium pada Sabtu (20/07) dan Minggu (21/07) lalu.

Selama 2 hari konser, Doojoon dkk pun berhasil memuaskan sekitar 25 ribu fans lewat penampilan memukau mereka. Sayangnya, di tengah-tengah konser, sang maknae, Dongwoon harus mengalami cedera saat akan berinteraksi dengan para fans.


Dongwoon dikabarkan cedera setelah tangan kanannya terkena efek bahan peledak kembang api yang dipasang untuk efek spesial dalam konser tersebut. Untuk mengurangi kekhawatiran para fans, Dongwoon pun mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja lewat sebuah tulisan di akun Twitter pribadinya.

“Aku cedera sedikit saat akan mendekati fansku. Ini bukan sesuatu yang besar, tapi aku malu jika kalian semua khawatir seperti itu^^ aku menganggap cedera ini adalah sebuah kehormatan, jadi jangan terlalu khawatir denganku.” Tulis Dongwoon.

Dalam berita terkait, B2ST kini telah memulai kegiatan promosi album keduanya yang bertajuk ‘Hard to Love, How to Love’ dengan single andalan Shadow’. Untuk comeback kali ini, B2ST juga menggunakan konsep yang lebih ‘gelap’ dan misterius. Wah, Get well soon, Son Dongwoon!



CR:dr

0 comments:

Post a Comment