Saturday, July 27, 2013

10:55 PM
 GoJunHee-Jinwoon


Go Jun Hee memperlihatkan bahwa dia tidak senang dengan persahabatan 2AM Jinwoon dengan cinta pertamanya di ‘We Got Married’.


Keduanya berkumpul dengan Boohwal Kim Tae Won untuk bekerja pada lagu cinta mereka sendiri. Go Jun Hee mengatakan kepada Kim Tae Won, “Jinwoon masih berbicara dengan cinta pertamanya. Aku merasa seperti darahku akan mengalir ke belakang setelah saya mendengar itu.”

Musisi tua itu kemudian menjawab, “Biasanya, pria akan tetap menyimpan cinta pertama mereka dekat dalam hati mereka.” Sepertinya Go Jun Hee memang memiliki alasan untuk khawatir karena Jinwoon menambahkan, “Ini akan bohong jika saya mengatakan bahwa saya sudah lupa cinta pertama saya. Saya tidak ingin berbohong.”



Source:allkpop

0 comments:

Post a Comment