Tuesday, June 11, 2013

8:21 PM

 SISTAR-Soyu-Abs


SISTAR Soyu mengejutkan fans dengan mengungkapkan bahwa rahasia abs-nya tidak melakukan latihan aerobik, tentu saja!


Selama SISTAR comeback dengan showcase untuk album penuh terbaru mereka, ‘Give It To Me’, yang diadakan di Art Center Lotte di Seoul pada tanggal 11 Juni, Soyu berbagi, “Saat aku melakukan persiapan untuk album dan CF, saya alami memikirkan ide untuk melakukan diet. saya berolahraga sambil melihat makanan saya, tapi saya tidak melakukan latihan aerobik. ”

“Ketika saya berolahraga, ada daerah dimana saya ingin menurunkan berat badan di bagian itu dan bagian tidak ingin saya kurangi lemaknya, jadi saya tidak melakukan latihan aerobik. Saya menemukan kepuasan besar dalam membawa barbel berat sementara saya berolahraga. Saya berolahraga banyak.

“Aku berhenti makan makanan asin dan membatasi asupan karbohidrat saya. Ketika saya akan benar-benar lapar, saya akan makan telur atau ubi jalar. Aku bahkan hanya makan 1 kali sehari pada suatu waktu.”



Source:allkpop
mds

0 comments:

Post a Comment