Thursday, May 16, 2013

3:47 AM

 


Selain menyajikan kisah romantis dan akting Sooyoung Girls' Generation, serial "Dating Agency" rupanya juga akan menampilkan cameo spesial. Sejumlah bintang-bintang ternama Korea Selatan akan muncul sebagai pemeran pendukung di serial tersebut. Salah satu bintang yang akan ikut tampil di serial ini adalah Taemin SHINee.
Baru-baru ini pihak produksi serial tersebut merilis daftar nama cameo "Dating Agency". Selain Taemin, bintang lainnya seperti Ji Jin Hee, Lee Chung Ah, Choi Won Young, Lee Yoon Ji dan Lim Hyung Jun juga akan turut muncul.

Para cameo ini dikisahkan sebagai klien yang mencari cinta lewat agen biro jodoh di "Dating Agency". Cameo-cameo spesial ini rencananya akan muncul di episode satu sampai lima. Sedangkan cameo di episode enam dan selanjutnya akan diumumkan di masa mendatang.

"Dating Agency" mengisahkan tentang kehidupan cinta wanita cantik yang bekerja di biro jodoh. Ia kerap membantu orang lain untuk mencari pasangan cintanya. Wanita ini dikisahkan terlibat kisah cinta dengan dua pria, pemimpin biro jodoh tersebut dan pria lainnya yang misterius.

Di serial tersebut, Sooyoung juga akan beradu akting dengan Lee Chun Hee dan Hong Jong Hyun. "Dating Agency" diproduksi oleh studio yang menggarap franchise "Flower Boy" termasuk "Flower Boy Next Door" dan "Flower Boy Ramyun Shop. Serial ini akan ditayangkan di stasiun Korea, tvN, mulai 27 Mei waktu setempat.

WK

0 comments:

Post a Comment