Wednesday, May 29, 2013

12:03 AM

 


Berita mengejutkan datang dari Yoo Se Yoon UV yang tiba-tiba menyerahkan dirinya ke polisi pada Rabu (29/5). Pengisi acara tetap "Radio Star" ini memang menyerahkan diri ke kepolisian Ilsan karena mengemudi sambil mabuk.

Menurut polisi, Se Yoon datang sendiri ke kantor dan mengaku telah minum alkohol lalu tetap mengemudi. Sekitar pukul 4 padi tadi, ia selesai minum-minum di Gangnam lalu menyetir mobil ke Ilsan yang jaraknya 30 km. Saat itu terdapat kadar alkohol 0,118 persen dalam darahnya yang cukup untuk membuat SIM-nya dicabut.

"Yoo Se Yoon tidak didakwa dengan ancaman penahanan," ucap juri bicara kepolisian. "Hanya SIM saja yang ditarik berdasarkan peraturan berlaku."

"Yoo Se Yoon mengatakan menyerahkan diri karena merasa bersalah," lanjutnya. "Ini pertama kalinya ia menyerahkan diri ke polisi ketika dia belum tertangkap. Kami telah menanyainya dan memperbolehkannya pulang."

Kesadaran untuk menyerahkan diri ini membuat para netter bingung harus memuji atau mengkritik. Se Yoon sendiri juga membahas sikapnya itu melalui akun Twitter-nya. "Marilah untuk bersikap jujur," tulis pengisi acara "Barefoot Friends" ini.
 
 
 
 
 
 

0 comments:

Post a Comment