Tuesday, May 21, 2013

9:33 PM

hyosung_apologize

Pada tanggal 20 Mei, Hyosung Secret meminta maaf sambil menangis tentang kontroversial mengenai komentar “demokratisasi” sebelum penampilan Secret di KAIST (Korea Advanced Institut Sains dan Teknologi).

Hyosung mengatakan dalam suara gemetar, “Saya ingin meminta maaf karena menyebabkan kontroversi besar dengan komentar saya sebelumnya. Saya gagal untuk menyensor diri dari publik dengan menggunakan istilah yang telah disalahgunakan di Internet. Ini salahku sebagai selebriti dan entertain. Saya sangat menyesal karena menyebabkan begitu banyak masalah. Saya akan belajar lebih banyak dan mencoba yang terbaik untuk memperbaiki diri dalam hal segalanya. “


Hyosung tidak bisa menahan air matanya saat ia mengatakan permintaan maaf. Anggota SECRET lainnya menghibur Hyosung sampai ia menyelesaikan pidato permintaan maafnya. Sebelumnya, SECRET muncul di SBS radio show “Choi Hwa Jung Power Time” pada tanggal 14 Mei. Selama percakapan mereka bersama-sama, Hyosung menyalahgunakan istilah “demokrasi” dengan cara yang sangat merendahkan (beberapa orang di Internet salah menyamakan istilah dengan “mengkomuniskan”) dengan mengatakan, “SECRET tidak ‘mendemokrasi’ siapa pun. Kami menghormati individualitas. “

Ketika kontroversi dirinya tentang komentar “demokrasi” terjadi, Hyosung kemudian menjelaskan bahwa dia tidak menyadari arti yang tepat dari kata itu. Dia juga memposting permintaan maaf pada 20 Mei, namun kontroversi itu masih berlanjut.



Source: Soompi
via: mds

0 comments:

Post a Comment