Saturday, May 25, 2013

7:07 AM



Ini Dia 5 Idola K-Pop Dengan Rumah Termahal


Jadwal yang padat di bidang entertainment membuat selebriti harus bekerja keras. Namun kerja keras tersebut terbayar dengan banyaknya penghasilan yang mengalir ke rekening mereka. Diantara para selebriti Korea yang sukses dan menghasilkan pun menghabiskan uang mereka untuk membeli sebuah tempat tinggal yang cukup mewah.

Banyak diantara mereka yang rela menghabiskan uang hingga jutaan Dollar AS demi mendapatkan tempat tinggal yang besar, nyaman, dan tentunya mewah. Berikut para selebriti muda Korea yang memiliki rumah termahal.



1. Xiah Junsu JYJ
 

Salah satu member dari boyband JYJ, Kim Junsu atau Xiah Junsu ini tinggal disebuah townhouse dikawasan Kyunggi-do. Rumah yang dinamai ‘Winsle County’ ini terpisah dari rumah utama yang merupakan rumah kediaman kedua orang tua Junsu. Rumah ini memiliki taman yang sangat cantik dan juga sebuah bar yang mewah.


Rumah Junsu ini berdekatan dengan penyanyi Lee Sora, sehingga banyak fans yang menyebut kawasan tersebut sebagai townhouse-nya para bintang. Rumah Winsle County ini bernilai sekitar 1,5 juta Dollar atau sekitar 14,6 miliar Rupiah.


2. Kim Hyun Joong
 

Penyanyi sekaligus aktor yang beberapa waktu lalu merasakan jadi orang susah di Yogyakarta ini menempati sebuah komplek villa tempat tinggal bergaya Eropa. Villa yang terletak dikawasan elit Cheongdamdong ini memiliki sebuah kebun mungil di luar villa, serta taman-taman.

Rumah yang ditinggali oleh Kim Hyun Joong ini disebut-sebut bernilai antara 1,7 hingga 2,6 juta Dollar AS atau sekitar 16,5 hingga 25 miliar Rupiah. Rumah tersebut kabarnya dibeli oleh bintang ‘Playful Kiss’ ini setelah ia sukses dengan konser, penjualan album, dan juga iklan di Jepang. Kompleks villa ini memiliki sistem pengaman yang sangat ketat dan aman untuk mencegah adanya gangguan dari luar.


3. T.O.P Big Bang
 

Big Bang, yang merupakan boyband tersukses asuhan YG Entertainment ini tentunya membuat para membernya kecipratan banyak sekali pemasukan. Rapper Big Bang yang dikenal dengan kharismanya, T.O.P membeli sebuah rumah mewah senilai 2,6 juta Dollar atau sekitar 25,3 miliar Rupiah atas namanya. Rumah mewah T.O.P berisi 4 kamar tidur dan dua kamar mandi dan dilengkapi dengan interior terbaik serta pemandangan sungai Han yang sangat indah.


Kawasan perumahan yang ditempati oleh pria dengan nama asli Choi Seung Hyun ini juga dikenal dengan kawasan ‘honey moon’ karena banyaknya bintang yang juga menempati kawasan ini, seperti aktor Jung Jun Ho dan diva Korea Lee Hyori.


4. Lee Seung Gi
 

Karier Lee Seung Gi yang sangat cemerlang dalam hal akting, nyanyi, model, dan MC menjadikan Lee Seung Gi sebagai selebriti terkaya. Pria 26 tahun ini tinggal di ‘Brownstone Legend’, sebuah gedung apartemen super mewah yang berlokasi di Seoul.


Apartemen mewah yang senilai 3,1 juta Dollar AS atau sekitar 30,2 miliar Rupiah ini dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang sangat lengkap seperti pusat kebugaran, lapangan golf, tempat acara, ruangan teater audio video, dan berbagai fasilitas mewah lainnya.


5. Jang Geun Suk
 

Penyanyi dan juga aktor ini meraup penghasilan yang cukup besar dari popularitasnya yang sangat tinggi di Korea dan Jepang. Sukses dengan ‘You’re Beautiful’ di berbagai negara, kekayaan Jang Geun Suk di tahun 2011 telah mencapai 350 miliar. Menurut sebuah media Jepang, Jang Geun Suk mendapatkan 800 ribu Dollar AS atau sekitar 8 miliar sekali membintangi iklan.

Dengan kekayaan tersebut, Jang Geun Suk pun membeli sebuah villa yang sebanding dengan penghasilannya. Oktober 2011 lalu, aktor 26 tahun ini pindah ke sebuah villa bernilai 3,5 juta Dollar AS atau sekitar 34 miliar Rupiah. Tak hanya itu, Jang Geun Suk memiliki sebuah gedung senilai 8,8 juta Dollar AS atau sekitar 86 miliar Rupiah yang ia beli dari comedian Seo Sae Won dan istrinya Seo Jung Hee.



Source:  dreamersradio.com




0 comments:

Post a Comment